Peduli Bangsa, Ustadz Yusuf Mansur Malah Dibully

Penceramah Ustadz Yusuf Mansur merasa prihatin dengan kondisi yang dihadapi bangsa saat ini. Dimulai dari kenaikan BBM, Kontroversi seputar kolom Agaam di KTP hingga kontroversi Aturan Menteri Pendidikan Anis Baswedan terkait tata cara berdoa di sekolah yang dinilai terlalu mencampuri urusan menjalankan ibadah agama.

“Saat ini, kita sedang menyusun, tatib (tata tertib) soal aktivitas, bagaimana memulai dan menutup sekolah, termasuk soal doa yang menimbulkan masalah,” ujar Anis Baswedan seperti yang dikutip di Republika. Membaca informasi tersebut Ustadz Yusuf Mansur mentweet beberapa pesan salahsatunya “aaaaammmmpuuuuunnnn… asli aammmmpppuuuunnnnn yaaa Allah. sedih, marah, ngenes….pengen cepet2 pilpres baru lagi aja.”

Menanggapi tweet kritikan Ustadz Yusuf Mansur pada menteri pendidikan, banyak netizen simpatisan presiden terpilih mengeluarkan komentar bahkan hujatan berlebihan dengan kata-kata kotor dan kasar.

Komentar-komentar tersebut membuat sebagian netizen malah antipati terhadap komentator. Hingga akun penghujat Ustadz Yusuf Mansur tutup karena mendapat komentar-komentar balasan dari netizen lain.

Subscribe

Silahkan masukkan alamat email untuk mendapatkan update terbaru berita iwarta.com